Rabu, 27 Agustus 2014

Cinta Pertama❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Untuk Papa❤️

Papa adalah laki-laki pertama yang aku cintai. Papa adalah pahlawanku dan lenganmu adalah tempat pertama dimana aku merasa begitu nyaman dan terlindungi.

Terimakasih karena telah mendengarkanku. Bisa berbagi cerita denganmu dan menunjukkan sisi terlemahku adalah hal penting bagiku untuk tumbuh menjadi seorang wanita. Papa punya semua saran yang kubutuhkan, ataupun sekedar untuk menghapus air mataku kala aku patah hati.

Terimakasih karena telah bekerja begitu keras untukku dan keluarga. Papa telah memberi rasa aman padaku sehingga kini aku berusaha untuk mandiri tanpa sosokmu lagi disampingku.

Terimakasih karena menerimaku apa adanya. Di luar sana ada banyak pria yang selalu menuntutku menjadi wanita sempurna, tetapi hanya Papa laki-laki yang menerimaku apa adanya, mendorongku untuk menjadi diriku sendiri dan menerima apa yang ada dalam diriku. Banyak yang menuntutku dan menjugde aku begitu kecilnya sehingga ada yang tidak mau menerima ku karena tidak mengenal aku terlebih dahulu dan melihatku hanya dari status keluarga.

Terimakasih untuk waktu yang Papa berikan untukku. Mengantarkanku pergi sekolah,mengantarkanku pramuka,drumband, dan kegiatan lainnya yang aku ikuti diluar sana, bahkan hingga aku sudah bekerja pun Papa masih mengantar dan menjemputku pergi kerja dan kuliah, dan pulang ke rumah tepat saat makan malam bersama walau dikantormu masih banyak pekerjaan. Hanya saja Papa nantinya tidak dapat  menghadiri wisudaku, melepaskanku untuk hidup bersama dengan lelaki pilihanku dan mengantarkan aku menuju pelaminan bersanding dengan lelaki itu nantinya yang akan menggantikan tugasmu. Aku tahu Papa pasti capek, tapi waktu yang Papa berikan untukku membuatku merasa menjadi segalanya.

Terimakasih untuk omelan-omelan kecil karena aku pulang malam atau lupa membawa jaket saat keluar rumah, saat aku sakit dan saat aku makan makanan yang tidak sehat diluar sana. Meskipun menjengkelkan, aku tahu itu cara lain Papa untuk mengatakan, "Aku khawatir padamu, aku ingin kamu baik-baik saja."

Terimakasih untuk deheman-deheman kecilmu saat aku bersama teman laki-laki yang datang ke rumah. Meskipun kadang memalukan dan bikin tidak nyaman, aku tahu seperti itulah caramu memastikan agar aku tidak salah langkah dan memilih orang yang akan melindungiku, menggantikan tugasmu.

Terimakasih karena tegas dan loyal karena Papa mengajarkanku bagaimana menghadapi kerasnya dunia tanpa menggunakan tangisan sebagai senjata meluluhkan lawan. Terimakasih karena membentukku menjadi karakter yang kuat yang menghargai dan menghormati diriku sendiri.

Rasanya rasa terimakasih ini tidak bisa terucapkan dan tertulis di sini, Papa. Aku tahu Papa adalah manusia biasa yang jauh dari sempurna. Tapi bagiku Papa adalah Papa paling sempurna yang mengajariku pelajaran hidup berarti.

Tak peduli siapapun laki-laki yang akan mendampingiku kelak, aku akan selalu begitu mencintaimu. Tidak peduli berapapun usiaku, I'll always your daddy's little girl.


Tapi rasanya, aku bukan hanya sekedar mencintaimu. Tapi juga merindukan mu kembali di sisiku, walau itu terdengar konyol dan sangat tidak mungkin tapi itu lah keinginanku. Aku belum mampu ikhlas kehilanganmu dalam hidupku, rasanya semua begitu cepat.

I love you and I miss you so much, Pa 
❤️❤️❤️❤️.

Senin, 11 Agustus 2014

Super Hero

Asaaalamualaikum.
Apa kabarnya semua ?
Udah lama sekali rasanya saya tidak tulis update-an di blog ini. Sebab hati saya sampai detik ini masih gundah gulana.

10 Bulan yang lalu tepat di tanggal 04-Oktober 2013 pukul 08:30 WIB, saya kehilangan orang yang paling saya sayang dihidup ini, setengah hidup saya ada padanya. Dia lah super hero saya yang biasa saya panggil dengan sebutan PAPA. yaaaah, saya kehilangan papa! Papa saya menghembuskan nafasnya di salah satu Rumah sakit di kota Medan dengan sudah dirawat selama 2 minggu.

Papa saya orang yang paling hebat yang pernah saya miliki, satu-satu lelaki bahkan satu-satu orang didunia ini yang tidak pernah sama sekali menyakiti hati saya. Selalu membuat saya bahagia dengan semua caranya. Beliau setengah hidup saya, saya sangat dekat dengan papa. Setiap hari papa selalu ada untuk saya, selalu rela anter sekolah hingga kerja dan selalu jemput sekolah, hang out bahkan kampus. Sangat dekat!

2 Minggu masuk rumah sakit. Seminggu sebelumnya saya yang sakit, demam panas tinggi. Saat itu papa marah karena sangat khawatir melihat saya terbaring lemah di tempat tidur. Papa sempat bilang "Adek (panggilan papa unt saya) jangan lah sakit-sakit, papa mohon jaga kesehatan adek buat papa, nnt kalau papa pergi siapa yang ngurusin adek?". Tapi saya sama sekali tidak pernah berfikir kalau papa akan pergi ninggalin saya selamanya. Hari terakhir papa ngantar saya, subhanallah itu hari yang paling indah. Sepanjang jalan kita selalu bercanda, bercerita, berdendang menyanyikan lagu, dan itu sangat indah. Malamnya sepulang kampus juga gitu, kita bercerita kehidupan, banyak amanah yang ditinggalkan papa, banyak nasihat yang diberikan papa untuk hidup ini dan ada beberapa keinginan papa yang ingin dilhatnya dari saya. Tetapi di sela pembicaraan kita papa memang ada bilang "Dek kalau papa egk sempat lihat semua keinginan papa sm adek itu tercapai, jangan lah sedih yaa. Makanya cepat selesaikan kuliahnya ya biar papa bahagia" , tetapi selalu saya naggepinnya ke hal yang positive bahwa papa hanya tidak sempat karena dia sibuk dengan pekerjaannya bukan karena bakal pergi ninggalin selamanya."

Besok paginya, papa masih biasa saja. Memang terlihat lemas pas mengantarkan ayu pergi kerja di depan teras (karena saat itu ayu pergi sendiri naik motor). Selama diperjalanan perasaan memang kurang enak, ada saja yang salah tapi lagi-lagi tidak mau berfikir macem-macem. Sampai akhirnya sore hari ayu di telfon berulang kali tidak terangkat dan setelah di telfon balik ternyata kabar papa masuk rumah sakit. Langsung ayu cepat-cepat pergi kerumah sakit. Sampai dirumah sakit papa terlihat sangat lemas. Papa tidak pernah mau masuk rumah sakit kalau tidak karena sakitnya yang parah sekali. Keeskoan harinya, pagi-pagi papa egak bisa dibangungin dari tidurnya, dan ternyata paginya papa Koma, yaaah KOMA! Sediiih kali rasanya ngeliat papa seperti itu, tidak pernah masuk rumah sakit tapi sekali nya masuk langsung KOMA. Tidak habis-habis nya air mata ini becucuran melihat papa, 5 menit sekali saya masuk ke ruang ICU unt melihat kondisi papa. Berbisik di telinga nya untuk semangat dan ada ayu selalu disampingnya. Sampai papa dibawa ke ruang ronsen dan diperiksa semuanya, tidak sedetik pun saya lepas dari genggaman papa walaupun saat itu papa sangat susah untuk di genggam. Tapi ternyata sakit papa cukup parah, papa pun harus dipindahkan dari rumah sakit itu ke ruma sakit yang lainnya. Lagi-lagi sampai nya dirumah sakit yang baru papa harus masuk ICU, tapi kali ini tidak bisa setiap saat melihat papa di ICU karena pesien nya sanggat banyak di ICU itu. Setelah sehari di rawat di rumah sakit itu, ternyaata dokter menganjur papa untuk di operasi dibagian kepala nya, dikarenakan pembuluh darah di otak kecil papa itu sudah pecah dan darahnya menggumpal di otak kecil papa, akhirnya keputusan keluarga papa di operasi malam itu juga tepat pukul 23:00 WIB. Setelah nya operasi pukul 05:00 WIB papa sadarkan diri, dan nama pertama yang dipanggil papa dalam sadarnya adalah nama saya "AYU". Begitu lantangnya papa selalu memanggil nama saya dan setiap ucapannya, dan papa tidak mampu mengingat siapa pun saat itu, saat pertama kali baru sadrkan diri. Saya merasa bangga, bahagia karena papa begitu mengenal saya dari pada yang lainnya, itu dikarenakan kedekatan saya dengan papa sangat lah dekat. Tapi saya harus terima papa kehilangan banyak memori di kepala nya dan papa tidak stabil. Selain saya yang selalu diingatnya hanyan lah kerjaan dan kerjaannya. Emosi papa juga tidak stabil, lebih sering marah-marahnya. Sangkin seringnya papa panggil nama saya diruang ICU itu akhirnya saya diperbolehkan untuk selalu lama didalam ruangan untuk menenangkan papa agar tidak menggangu pasien yang lainnya. Cukup sulit saya untuk selalu meredam emosi papa dan mengajak papa tidur. Tetapi sesaat papa sadar dan memori nya bagus juga tidak emosi, ada amanah yang dibilang papa "Dek nanti cari lelaki yang seperti papa ya, yang mencintai kamu lebih dari papa atau seperti papa, yang bisa jagain kamu baik dari fisik maupun hati, yang tidak nyakitin kamu, yang mau bekerja keras untuk keluarga nya, kamu dan anak-anak kalian nanti. Kalau nantinya papa tidak bisa ada saat adek nikah, maafin papa ya bukan papa tidak mau menepati janji papa dan melihat cucu-cucu papa dari anak yang paling papa sayang didunia ini, tapi karena allah berkehendak lain. Adek itu orang yang paling papa cintai lebih dari nenek dan mama mu, papa selalu berjuang demi adek, papa begitu sangat mencintai adek. Nanti kalau papa udh egk bisa atau egak bisa jaga adek lagi, semoga adek bisa jaga diri baik-baik sayang, dan papa minta sama allah untuk dikirim kan lelaki seperti papa untuk adek, sekolah yang bener, kerja yang rajin, selalu sabar kalau disakiti sama orang lain dan selalu beribadah dan ingat akan allah jangan pernah lupakan papa juga ya, sini nak papa peluk, papa bahagia sekali punya anak perempuan sehebat ayu". Yaaaah sepanjang itu papa bisa bicara benar dan itu yang buat saya selalu sakit saat mengingat nya. Sesaat setelah papa memeluk saya dia bilang dia mau tidur dan saat itu juga tidak susah meniduri papa tidak seperti biasanya. Berlinang air mata tidak henti melihat papa seperti itu.

Alhamdulillah hasil operasi papa berhasil, dan papa di pindahkan ke ruangan biasa tidak di ICU lagi, tapi tiba-tiba di suatu hari dimana itu sudah dibilang hari terakhir papa dirumah sakit dan akan pulang kerumah, disitu pula lah papa drop lagi. Tensi papa naik lagi tiba-tiba, badannya panas sekali, saat itu saya tidak bisa melihatnya, karena saya yang jg sedang panas tinggi harus tidur karena efek obat yang disuntikkan ke badan saya. Begitu saya bangun papa sudah susah untuk berbicaa dan kejadian KOMA seperti yang pertama terjadi lagi. Papa harus kembali masuk ke ruang ICU. Besok pagi nya, saya yang tidak tidur dirumah sakit malam itu karena harus istirahat total diburu-buru untuk datang kerumah sakit. Ternyata papa sangat gawat waktu itu. Papa sudah susah bernafas, bahkan jantung nya sudah 1 per 1, suster yang mengurus papa di ICU sibuk suruh saya untuk cepat datang ke rumah sakit karena menurutnya saya lah yang harus ada disamping nya saat itu, yaa kepergian papa seakan menunggu saya datang, sesaat setelah saya datang dan membuka pintu, disaat itu juga lah papa menghembuskan nafas terakhir nya dihadapanku. Papa benar-benar begitu sayang dengan saya sampai dia tidak mau melihat saya harus tersedu-sedu menangis karena melihatnya menghadapi sakaratul mautnya hanya saja dia tetap menunggu saya untuk menghembuskan nafas terakhir nyaa. Sedih egak tertolong, bolak-balik saya memeluk tubuh yang terbujur kaku itu dihadapan saya, bahkan sampai saya jatuh ke lantai sangkin saya tidak terima kepergian papa dari hidup saya. Papa setengah hidup saya, dan saya lumpuh tanpa kehadiran nya disisi saya. Saya sampai digendong untuk tidak mendekap jasat papa agar papa segera di bereskan. Saat dibereskan saya melihat semua proses nya, bahkan sampai di selimuti kain sejukur badannyaa. Tak henti-hentinya tangisan yang keluar dari diri saya, sampai akhirnya dibawa kerumah. Tak sanggup rasanya saya saat memandikannya untuk yang terakhir kali dan mencium serta memeluknya untuk yang terakhir kali nya juga. Semua begitu terasa sangat sakit dan terlalu cepat. Saat saya sama sekali belum pernah memberikan kebahagian kepadanya dan belum bisa merealisasikan semua keinginan nyaa. Bahkan janji nya untuk menikah kan saya dengan lelaki terbaik pilihan saya pun beliau tidak sempat. Pedih dan sangat pedih.

Berbulan-bulan saya terpuruk dalam kesedihan dan penyesalan saya. Alhamdulillah saya punya sahabat-sahabat yang selalu ada. Saya hanya pura-pura tersenyum dihadapan mereka tapi tidak sama sekali hati saya ikut tersenyum. Bahkan tidak lama setelah meninggalnya papa datang lah hari raya Idul Adha, itu yang sangat sangat buat saya sakit, saya tak dapat lagi melihat sosoknya ada dihadapan saya dengan semua tingkah lucunya saat Idul Adha tiba.

Sampai sekarang bahkan saya tidak mengerti arti Ikhlas kehilangan papa itu seperti apa. Setiap orang selalu bilang sabar dan ikhlas, saya hanya tersenyum mendengarnya dan berterima kasih karena semua nya masih sangat care dengan saya, tapi siapa pun orangnya pasti tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan. Saya seakan hilang arah dengan kepergian papa. Banyak hal yang saya lakukan di luar batas saya biasanya. Saya bisa bersikap tertawa terbahak-bahak bahkan untuk sesuatu hal yang sama sekali tidak lucu. Dan hal-hal lain yang tidak pernah saya fikirkan akan saya lakukan. Bahkan saya sempat marah sama Allah, "mengapa engaku begitu cepat mengambil orang yang paling saya cintai di dunia ini ?" . Saya sempat menyepelekan ibadah kepada Allah, saya sangat sering menangis setiap harinya, sampai mata saya bengkak dan hitam karena menangis terus menerus.

Banyak sekali kenangan yang saya lakukan sama papa. Semangat yang selalu papa kasih setiap paginya, Sms yang selalu masuk di siang hari mengingatkan ayu untuk sholat dan makan, bahkan kesediaan papa untuk mengantar makan siang yang dibelinya ke kantor. Sms papa untuk hati-hati pergi ke kampusnya dan belajar yang baik. Semua itu hal-hal rutin yang tidak pernah ayu dapatkan lagi di setiap hari ayu yang buat semuanya merasa sangat kehilangan. Tidak ada yang pernah seorang pun seperhatian papa terhadap saya, bahkan yang namanya kekasih saya pun tidak sebegitu perhatiannya sama saya. Hilang arah dan sangat hilang arah hidup saya tanpa super hero saya, PAPA. Saya menjadi sangat emosian dan tidak sabar, mudah sekali rasanya hati ini tersinggung dengan perkataan dan perbuatan orang lain terhadap saya, menjadi perempuan yang bahkan tidak perempuan, tertawa besar-besar, sering berkata kasar dan bertingkahh aneh diluaran sana. Dulu semua itu tidak pernah sama sekali saya lakukan. Pengaruh saya belum bisa ikhlas untuk kehilangan papa saya. Bahkan begitu banyak orang dikantor yang bilang saya terlihat sangat lusuh sekarang, jarang ber make up dan bergaya rapi. Yaaa semua nya sudah sangat berbeda sekali sekarang. Saya saja merasa saya kehilangan diri saya sendiri yang seperti dulu lagi. Tidak banyak hal atau prestasi yang saya bisa ukir, semuanya stack sama kesedihan saja.

Papa disana bahagia kan? Terus bahagia yaa, adek disini terus mendoakan untuk kehidupan mu tenang bersama Sang Khalik Allah SWT.
Pa I love you so much, and I miss you so much.
Sering-sering hadir di mimpi adek pa. Terima kasih sudah mendengar semua isi hati adek yang sudah pernah adek sampaikan juga di atas sajadah cerita kepada Allah.

Assalamualaikum

My Super Hero

Kamis, 16 Mei 2013

KARTINIAN 2013


Assalamualaikum :)
Sepertinya sudah lama kali yaah aku egak nge blog lagi, udah berapa tahun kah ? *lebaaay,setahunajajugabelum :D
Iya ni, udh lama rasanya aku egak menggerakkan jemari ini untuk mengetik kata demi kata yang berusaha untuk tidak garing, walaupun blog-blog aku banyak yang garing juga siiih , maklum belum bisa nulis :'(.Yaudadeh egak usah sedih-sedih lagi, kali ini aku mau post beberapa foto, dan yang pertama itu aku mau post foto saat photoshoot lomba hari kartinian. Nah jadi di Instansi tempat aku kerja ada ngadain lomba foto-foto kartinian yang bertemakan Inovasi Membangunkan Negeri , dimana setiap unit kerja diminta untuk mengirimkan foto-foto nya yanga nantinya akan dikirim ke kantor pusat dan yang menang pastinya akan mendapatkan hadiahnya. Untuk perlombaan ini unit kami melakukan dua kali sesi photoshoot, yang hari pertama kita memakai kebayak dan yang dihari kedua nya kita lebih menganmbil thema ke jadul supaya lebih kena ke thema yang diharuskan itu, jadi kami seperti memakai baju yang biasa gadis jaman dulu pakai, semi-semi kebayak seperti itu laah.
Yauda deh yaa kita langsung lihat foto-foto nya ajaaaa :*
Nah ini sebagian wanita-wanita kartini yang akan memulai photoshoot

Kalau disini Para Kartini yang berjualan diPasar dengan menggunakan mesin EDC 



Nah kalau tadi itu di pasar dengan belanja memakai mesin EDC, kali ini itu kita foto di Learning Centre nya, tempat para insan yang belajar atau treining . 




 HAHAHA! Ketawak dulu sepertinya aku yaa sebelum nulis, abis nya lucu sih pas kita harus ada photoshoot yang ini, masa kita disuruh jadi montir yang cuci mobil gitu. Katanya sih dengan ini wanita bukan hanya sekedar didepan saja, wanita juga bisa melakukan pekerjaan pria, yaaa seperti ini laah contohnyaa ;D
Ini jelas ketawak karena emang lucu liat tingkah dua kawan itu :D


Nah setelah beberapa take photoshoot nya, biasaaa kita yang pada narsisi perempuannya pada dimintaain foto sendiri, gini deeh


eDear, waktu aku ternyata singkat sekali, besok aku post yaa yang untuk hari kedua nyaa. Aku harus cepat-cepat ternyata :(






Jumat, 15 Februari 2013

Love Friday ♥

Assamualaikum ,
Hello hay. Hello Friday ♥

Ayu sungguh jatuh cinta dengan hari jumat. kayaknya jumat itu harinya ayu banget deh (eleeh sok jekardah,hahha) , iyaa suka banget sama jumat itu banyak alasannya, nih ya:
*Hari dimana paling bisa begaya dikantor dengan pakai baju batik, tapi sekarang sih egak bs se fashion dulu kali ya kalau ke kantor hari jumat, karena sekarang semakin diperjelas untuk aturan kantor di hari jumat, yaa walaupun begitu beberapa dari kita egak mati gaya buat hari jumat walaupun banyak peraturannya, hihi.

*Yang kedua karena hari jumat itu hari terakhir masuk kerja dalam seminggu (bagi ayu sih ya karena sangat jarang masuk di hari sabtu kalau egak penting-penting kali :p) yang berarti WELCOME WEEKEND ...............

*Nah yang ketiga, Jumat itu hari yang paing berkah , karena di Nabi Muhammad SAW juga sangat menyukai hari Jumat. Jumu'ah Mubarrak, Barakallah. Banyak-banyak deh sedekah dihari Jumat insyaallah semua nya berkah dan berkali lipat dapatny, Insyaallah. Tapi bukan berarti sedekah nya hari Jumat aja loo, hari apapun baik kalau untuk sedekah. Sedekah itu termasuk salah satu kewajiban kita sebagai sesama muslim, bahkan kalau untuk niat membantu bukan hanya sekedar sesama muslim tetapi sesama manusia.

Banyak lagi sih berkah dan cerita hebatnya di hari Jumat ini, tapi ayu nya harus pergi ngampus dulu yaah, nanti kita sambung lagi dear. Dan ini pict di Jumat tanggal 15 Februari 2013 ini :D






Follow My Twitter @daadjafar

Foto-foto nya hasil narsis di ruangan , ahahahha :)). Nah bukti kalau kita pada jadi fashionable kalau hari jumat itu ini bukti-buktinya , kakak sama abang-abang yang ada dikantor 


 Follow Her Twitter @kriz_borpang 
Ini si kakak yang selalu narsis bareng sama ayu kalau di kantor , masih banyak foto-foto kita ,
ini foto bareng si model profesional @randybosscha 

ini foto bareng Officer kita , Mr. Beng
bareng si abang dosen @yuhendraanda

ngeperagain pose si model profesional *lirikbangrandy :p

subhanallah pose tiga wanita ini, yang lainnya senam mereka malah ...........

ini kita berdua sih ,

Kita berempat yang paling narsis saat acara bakar"malam tahun baruan yang telat , hihihi
dan ini juga diadakan hari Jumat malam :))
Ada yang ketinggalan, Follow @RyandhaDF (pas sebelah ayu)

Itu sih masih sebagian kecil nya, cuma mereka semua kakak sama abang yang ada di unit merchant dan ayu sendiri sih anak yang bukan di unit mereka yang selalu ikutan nimbrung bareng mereka. Tapi yaa emang dasar mereka baik-baik, mereka juga yang sering ngajakin. Dan kita semua intinya Jatuh Cinta sama hari Jumat. Love Friday ♥♥♥♥♥♥♥

Wasallam :))



Senin, 31 Desember 2012

Happy NewYear Everyone

Happy New Year 2013 Everyone.
yuhuuuu- Tahun 2013 sudah datang. Boleh deh ucapin selamat tinggal sama tahun 2012 , tapi tetap aja kali ya semua kenangan 2012 itu egak bakal bisa kita tinggalin.
Tahun bertambah berarti umur kita berkurang, kalau ingat-ingat itu yaa bisa pusing sendiri, kayak belum siap kalau harus dipanggil cepat, padahal kan siap egak siap, kita harus siap untuk dipanggil sang khalik.

Semoga di tahun yang baru ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sekarang, dapat ridho dari allah , SWT, dan dapat yang terbaik dalam segala hal. amiiin o:).

Nice Pict Tahunbaruan Dear♥






.
Oh yaaa, tahun 2013 ini harus berhasil dieeeeeeeeeet. Ahhhhhhh harus harus harus!!!
Barakallah ♥

Assalamualaikum {}





Rabu, 07 November 2012

more pict :D

bebepa pict ayu tahun 2011 ini di beberapa pose dan acara , rada narsis sih, cuma ya namanya wanita yaa seperti wajar-wajar aja kalau sering berpose di depan camera nya. hihihi :D 

di ruangan saat senggang :D

ini saat menjadi usher di acara Buka Puasa Bersama di Bank Mandiri Kanwil I Medan

kalau yang ini sebagai Saritilawah di Hotel Tiara Medan
acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Barakallah

bareng dengan panitia Buka Puasa Bersama Bank Mandiri Kanwil I Medan
di Hotel Tiara Medan

Happy National Batik Day 
2 October 2012 
#latepost :D

Persiapan jd MC buat acara Pensiunan Bank Mandiri Kanwil I Medan

ciiiiiiiiiiis :D

seketika memanis kan diri sebelum rangkaian kegiatan dilakukan ;D

Undangan di  tempat Keturunan Asli India, 
canggung sendiri saat undangan disini, egk ngerti sama budayanya
bingung mau makanan nya, dan yang pastinya SALAH KOSTUM
yang menyebabkan hanya bisa berpose. Ini sih kalau asli pict nya egk sendirian, tp you know laah
ini mah udah di edit yang tadinya foto berdua. hihihi :D

pose yang sama dengan cover blog nya, yang kata si mas buka pasrah. hm parah ! x_x

pict at Restorant Kenanga Medan 
Malam Apresiasi National Frontliners Championship 2012
sebagai Panitia NFC 2012 Bank Mandiri Kanwil I Medan
Theme Rainbow :D

HAHAHA!
Post beberapa pict di beberapa kegiatan. Malu yaa kenarsisan sendiri jadi orang, hihihi :D.
Kalau masih dalam keadaan wajar egakpapa kali yaaa. Semoga tdk membosankan bagi kalian yang ngeliat post pict di blog ayu ini yaa :D. Sekian deh kayaknya buat ngepost blog yang ini, tangannya beku cuy ruangannya dingin kali, remote AC dirondokin. parah cuy mainan  nyaa x_x.
beeey . Wasallamualaikum :D {}

.dayua djafar :)




Minggu, 04 November 2012

Hijab Hunt 2012 -_-




Allah berkata lain, ayu belum rezeki buat lolos jd finalis hijab hunt 2012 nyaa -__-. yang lain-lain kali yaaa :D